Kamis, 27 Juli 2017

SAHABAT KECILKU



SAHABAT KECILKUJ
 Hai kawan ku semua perkenalkan nih nama saya RINITA saya berasal dari kota INDRAMAYU, dimana saya bertempat tinggal di Desa. Lamaran Kec. Gabuswetan dan tentunya Kab.indramayu.....
  Hai teman kali ini saya akan menceritakan tentang sahabat kecilku,,,dimana dia adalah teman dekat sekaligus teman yang sudah saya anggap sebagai saudara ku sendiri, mengapa demikian? Karena dia adala teman yang sudah lama kita selalu menjalankan di setiap aktifitas kehidupan bersama, kemana-mana selalu bersama, berangkat sekolah bareng, pulang sekolahpun bareng. Kebersaman kita berakhir semenjak kita sudah masuk ke jenjang pendidikan SMKL.
  Kenapa sekarang kita sudah jarang lagi utuk melakukan aktifitas bersama karena kita sekarang sudah berpisah dimana aku dan dia tidak menempuh pendidikan sekolah yang samaL aku sangat sedih dengan hal ini karena bau pertama kali ini kita tidak bisa bersama-sama seperti dulu lagiL
  Aku sekolah d Kuningan tepatnya di SMK BAKTI INDONESIA KUNINGAN, dimana hanya ada dua jurusan yang ada yaitu keperawatan dan juga kefarmasian. Sedangkan dia sekolah disini yaitu tepatya d SMK BANGUN BANGSA MANDIRI atau serimg juga d sebut sebagai SMK BBM dimana banyak sekali jurusan-jurusan atau keahlian yang ada. Dia mengambil suatu keahlian multimedia.
   Walaupun sekarang kita jauhan tapi kaloaku pulang ke Indramayu kita selalu melepaskan rasa kangen kita, dimana kita melakukan seperti halnya dulu pernah kita lakukan d jamanya waktu SMP. Yaa Alhamdulillah banget walaupun kita udah lama nggak ketemu tpi pas kita ketemu sungguh luwar biasa senangnya dan kadang aku juga merasa terharu kalo ketemu temen lama karna y ALLAH ternyata temen-temen lama ku masih ingat kepada ku dan merasakan kangenya kepadaku, karena sudah lama nggak ketemu.
  Alhamdulillah banget y ALLAH aku bersyukur punya sahabat kecil yang seperti kamu dan bunyak banyak temen yang masih peduli sama rinitia. TERIMA KASIH KAWANL selalu tetap semangat gapai semua cita-cita kalian, berikan lah kebahagiaan kepada orang-orang di sekelilingmu terutama kedua orang tua kitaJ YOU ALL THE BEST MY FRIENDS:*{()}J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar