Kamis, 27 Juli 2017

TAKDIR



MUNGKIN KAH KEBETULAN
Assalamu’alaikum wr.wb
Alhamdulillah bertemu dengan saya lagi kali ini pada kesempatan yang berbahagia ini, atas berkah rahmat dan karunia Allah SWT, sehingga masih di berikan kesehatan serta rizki Allah yang senantiasa selalu kita rasakan Alhamdulillah :D
Kali ini saya akan membicarakan tentang hal yang terjadi pada hari Minggu, 9 Juli 2017..tepatnya hari ini saya yang masih berdiam di kampung halaman..mendapatkan kabar berita duka yang menyelimuti keluarga Mamang Ponakan saya,,,Ibu dari beliau telah meninggal dunia, atas kehendak Allah SWT, atas panggilan-Mu y Robb semoga amal ibadah beliau diterima disisMu y Robb serta keluarga yang di tinggalkan bisa mengikhlaskan orang yang di cintainya y Allah amiin....
Cerita awal dari Ibu beliau ketika masih hidup Beliau selalu bersama-sama dengan sahabatnya yang kemana-mana selalu bersama seperti ketika bekerja kesawah, ketika main kerumahya, atau kemana mereka Berdua selalu bersamaan. Sampai akhirnya Mereka di landa sakitpun bareng, tapi awalnya bukan Ibu dari Mamang Ponakan dari saya yang sakit tapi Sahabatnya...setelah selang beberapa waktu Ibu beliaupun di landa sakit...hingga akhir bulan Ramadhan tiba merekapun masih merasakan sakit yang mereka derita...
Hingga tiba saatnya..ketika anak-anak dari Ibu Mamang saya balik ke kota selang beberapa hari waktupun tiba dimana Ibu beliau telah di ambilnya nyawanya oleh sang Maha Kuasa Allah SWT. Yang bertepatan pada hari Sabtu, 8 Juli 2017,,,karna waktupun sudah sore kemudian anak-anak yang jauh dari kampungpun belum tiba, sehingga pemakaman Ibu beliaupun di tunda hingga keesokan harinya yaitu Minggu,9 Juli 2017. Dan pada hari Minggu pun kurang lebih jam ±7 datang lah kabar berita duka dari sahabat Beliau yang telah menyusul Beliau ketangan sang Maha Kuasa Tuhan pencipta segala isi langit dan bumi...subhanallah sahabat hingga akhir zaman sungguh luar biasa saya mendapatkan kisah nyata dalam kehidupan pribadi saya kali ini
Apakah kita memiliki seorang sahabat kecil yang hingga saat ini hubungan kita selalu sama dalam suatu keadaan apapun, hingga ajal maut menjemputpun Allah tepatkan pada waktu yang sama,,subhanallah sungguh luar biasa y Robb, semoga kitapun bisa seperti itu kelak y Robb, yang bisa memiliki sahabat hingga waktuMu memnggil untuk kembali kehadapanMu
Sungguh luar biasa kehendakMu y Robb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar